Jumat, 20 Januari 2017

Pengumuman Pemenang #KuisDistanceBlues



Hai, temen2... Apa kabar? 😊

Semoga Jumat ini berkah buat kita semua.

Well, kali ini mau ngepost pengumuman pemenang #KuisDistanceBlues, ya...

Hari Senin (16/1) sampai Kamis (19/1) kemarin udah berlangsung #KuisDistanceBlues di Twitter saya dan @KampusFiksi untuk dapetin novel + notes gratis dari saya. 

Eits, bukan cuma dapet itu, kamu yang beruntung berkesempatan baca bareng sama Mbak @evasrirahayu, author TwiRies dan beberapa novel lain, blogger, sekaligus alumni Kampus Fiksi (KF) 1.




Giveaway dan baca bareng ini saya adain buat ngenalin kembali #DistanceBlues. Mwehehehe. Memang, #DistanceBlues udah 'lahir' nyaris setahun lalu. Tapi nggak apalah ya, saya pengen temen2 baca juga. Hihihi.

Saya pengen ada masukan kembali soal kisah Elmi-Dirga-Rasyad ini. Maka dari itu, acara ini bukan sekadar bagi-bagi buku gratis, melainkan ada baca bareng. Masukan berupa review adalah penghargaan tersendiri bagi saya. Rasanya, juga bagi siapa pun yang memiliki karya. :)

Nah, setelah selama empat hari diadakan #KuisDistanceBlues, akhirnya nemu nih 2 nama pemenang. Bingung sih, awalnya buat milih dari sekitar 30 orang yang ikut. Makasih semuanya... Tapi maaf seribu maaf cuma 2 orang yang berkesempatan kali ini. 

Nah, setelah baca jawaban-jawaban temen2 plus kepo2 Twitter dan blog, saya memutuskan 2 orang berikut yang saya mintai tolong untuk baca dan dengan senang hati mereview #DistanceBlues bareng Mbak @evasrirahayu:




Selamat buat:
1. @marlialvi.

Saya suka jawabannya tentang 'belajar' karena kesannya ada effort untuk memahami dan gimana harus menghadapi kekasih yang mengalami gangguan psikologis.


2. @readarnisha.

Saya merasa jawaban di atas menggebu enggak, lempeng juga enggak. Realistis adalah makna yang tersirat dari jawaban @readarnisha.

Ya, saya tahu, jawaban atas pertanyaan Kalau kekasihmu ternyata punya gangguan psikologis, bertahan di sisinya atau merelakan orang lain mengasihinya? bakal normatif dan seragam, tapi bukan masalah. Saya berharap temen2 juga nggak ngambek ya belum berkesempatan kali ini. Hehehe... 

Sekali lagi selamat buat 2 pemenang. Silakan DM nama, alamat, nomor HP yang aktif ke Twitter saya di @agustine_W ya 😊

Dan, saya sertakan juga aturan untuk Baca Bareng Alumni KF ya ~~~



Terima kasih sekali lagi untuk semua temen2 yang ikutan #KuisDistanceBlues. Moga saya bisa buat lagi giveaway buat buku saya yg lain #tsah 😄🙈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan saran membangun yah :)