Rabu, 18 Januari 2017

DAY 1 #10DaysKF: Jelaskan Bagaimana Tipe Kekasih yang Kamu Dambakan




Uyeah, dapet kabar ada tantangan menulis 10 hari, rasanya terlecut semangat nulis lagi. Walau tiap hari kerjaan nulis juga, tapi beda rasanya kalau ini soal apa yang menyangkut pribadi 😄 #hawahawanarsisterdeteksi #ups.

Soalnya awal tahun 2017 ini bertebaran tantangan menulis 30 hari. Saya yang lemah iman takutnya nggak konsisten. #payahahtin 😄


Well, kali ini saya terima tantangan #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge ya.




Kekasih dambaan saya itu... menilik kembali ke masa lalu, ya. Pertama kali saya suka cowok itu zaman SD. Sama kakak kelas, beda dua tingkat. Selanjutnya sama cowok yang usianya ummm... 15 tahun lebih tua kali ya. #gubrakk! #seriously


Terus selanjutnya tergila-gila sama Mas-Mas Sheila On 7, terus akhirnya ke karakter Adit di film legend Eiffel... I'm In Love yang diperankan Samuel Rizal.


Nah, pada intinya... bisa ditarik kesimpulan, cowok idaman saya adalah sebagai berikut:

1. Lebih tua dan dewasa.
credit: moustacheluke.tumblr.com
2. Jutek-jutek ngegemesin bolehlah asal sense of humornya dapet 😉
credit: cumicumi.com

Mau cerita lagi ngefans sama prajurit AURI terkhusus pilot pesawat tempur, nanti dibilang terlalu picky sama cowok. #tsah.


Tapi semakin bertambah usia, perkara tampang memang bukan tolok ukur utama. Hohoho. Saya lebih memilih cowok yang...



3. Karismatik. Soalnya, ganteng belum tentu karismatik, kalau karismatik pasti ganteng. #ehem
credit: popsugar.com

Selanjutnya, selain soal agama (kenapa jadi bawa agama ya? emm... soalnya kekasih di sini udah ngarah ke serius sih pengennya #eh), yang WAJIB dipunya kekasih dambaan adalah...

4. Sayang dan cinta sama keluarga saya, 'emas' dan 'borok'nya, dia kudu nerima. 😇


credit: tenor.co
5. Bersedia saling melengkapi dan menguatkan satu sama lain.
credit: thoughtcatalog.com

Jiah... ini lebih ke pengumuman kriteria suami yang saya cari nggak, sih? Apalah saya ini 🙈


Ya, siapa tahu apa yang tertulis bisa jadi salah satu doa yang diijabah. Aamiin 😉


Sekian...


=========


NB:


Dear, kamu yang jadi jodoh saya...


Semoga nggak mengumpat-umpat apa yang saya tulis ini. Mau berbangga diri silakan, semisal memang cocok sama kamu. 😄



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan saran membangun yah :)