Sabtu, 16 Maret 2013

Denny Sumargo's Edition


Namanya Denny Sumargo. Baru tahu dia pebasket profesional di Indonesia tahun 2009 dari seorang kawan. Pandangan pertama lewat foto “Ah, biasa saja!”. Lalu... selanjutnya... wow! Tertarik! Menarik! Maaf bukan bermaksud rasis tapi saya memang suka wajah oriental J. Dan nggak sadar beliau juga ternyata ada wajah oriental. Akhirnya dengan segala upaya tenaga cari tuh, informasi semuuuuaaaa tentang Denny Sumargo dan akhirnya nekat beli buku biografinya “Dan Saya pun Bisa” karya Agnes Davonar.
Next, pertengahan 2009 tepatnya bulan Juni –ketika ajang bergengsi tingkat tinggi basket profesional bernama IBL/ Indonesia Basketball League terakhir digelar, ternyata, lalu ganti NBL/ National Basketball League- gagal ketemu DenSu (panggilan Denny Sumargo) akhirnya Tuhan menjawab do’a saya. euforia bungah bukan main sampai salto :D soalya barusan aja ngefans sudah bisa bertemu, padahal ngefans Sheila on 7 dari zaman kelas 1 SMP sampai detik ini nggak pernah ketemu.
Oke, 2009 bulan Desember tanggal muda dalam acara SIC/ Surabaya International Challenge. Akhirnya ini hasilnya:

Foto ini diambil hari pertama. Mulanya pengen ya sekalian minta tanda tangan tapi DenSunya nggak mau! Katanya “Foto aja ya?” ya, apa daya sang idola maunya begitu ya sudah. And u know what, pembaca, saya aja belum bersapa langsung aja sudah deg-deg serr.. hahaha. padahal pas itu baru nginjekin kaki di tangga tribun DBL Arena Surabaya ya. Pas ketemu langsung wah, langsung keder. Subhanallah, orang ini keren! Kharismatik! Serius! 
Saya nggak puas ketemu sekali, dua kali. Besoknya saya nonton lagi... oh no kayaknya sih, cuman nunggu DenSu selesai laga. Hihihi. Minta foto lagi. Lalala... lalalala... tapi kali itu bawa “amunisi” saya siapkan buku biografi yg udah saya beli. Wah, seneng bukan main. Densu tanda tangan deh trus ngajak bicara singkat gitu. Dan akhirnya foto lagi. Ini foto kedua:

Ah, ko Denny... sekarang sudah makin beken di layar kaca mini alias tv dan layar lebar alias film. Nampaknya peluang bertemu juga makin minim. Tapi, kadar ngefansnya stabil se-la-lu. Ko, denny, check this yah? Walau foto nggak kece, ngefansku tetap dalam kadar oke, koko tetep te-o-pe. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan saran membangun yah :)