Selasa, 22 Oktober 2013

Lelaki dari Ujung Timur Indonesia (Vinton Nolland S)




Hai, lama nggak ngeblog. Kali ini cuma mau cerita aja, intermezo lah ya.
Jadi, saya lagi seneng banget beberapa hari terakhir. Kenapa?
Penyebabnya adalah orang ini:


Sumber: NBL Indonesia
Do you know who is he?
#devilssmile #kipaskipas
Dia pebasket profesional National Basketball League (NBL) Indonesia yang cukup punya nama karena bagusnya dia main. (maaf-maaf kata ya, saya nggak ngeh sama permainan basket tapi saya suka nonton basket karena pemainnya “bening2”. #tepokjidat #rahasiakebuka)
Dia adalah pemain pertama yg bikin jantung mau copot :D
Lihat saja tampangnya, mature dan tampan :) #kedipkedipmata
Saya tahu dia.. ah, lupa sebut nama, perkenalkan namanya Vinton Nolland Surawi, putra Papua. Jadi, saya tahu dia itu ketika saya nonton liga profesional basket kasta tertinggi Indonesia ketika namanya belum NBL, melainkan IBL (Indonesia Basketball LEague) yang ada di bawah naungan Perbasi (kini NBL dikelola oleh PT. DBL).
Nah, kala itu sekitar akhir Mei atau awal Juni 2009, saya diajak teman dekat nonton IBL (yang kala itu adalah kisah akhir IBL, tahun berikutnya/ 2010 sudah berganti NBL) di GOR Kertajaya Surabaya. Aspac versus Stadium Bhinneka (dulu, sekarang Stadium Jakarta). Nah, mulai deh, “cuci mata” ke sana-ke mari. Dan jatuhlah pandangan saya sama sosok di atas dan waktu itu sama om J’ko alias Antonius Joko (sekarang asisten pelatih Aspac). Kenapa dua orang itu? Alasan yang sama mature dan tampan penampilannya. Ahhh... hehehe.
Kemudian mulai deh searching siapa saja roster Aspac kala itu di facebook –lagi hebohnya facebook-. Usai ketemu and then mulai deh, stalking foto-foto yang dia posting. Hihihi. Tampan bukan main. Hwehehehe. (duh, maaf ya, siapa pun yg jd suami saya nanti, jangan cemburu dengan tulisan ini :p).
Tapi... lamban laun... udah biasa aja, sih. Nggak ngefans fanatik. :p
Ternyata juga kita punya zodiak yang sama, gemini :)
Terus tahun loncat tahun dari 2009 sampai sekarang, nggak sangka pas punya akun instagram eh, dia follow saya,  semringah dong, ya. Nama akunnya "pacemanis". Padahal sebelumnya saya merasa belum follow dia, loh. Tapi entahlah mungkin saya yang lupa.


Trus, nggak disangka juga dia kasih like foto yang saya upload.  Saya mention dia, eh, ternyata dibales. Aaaahhh... sungguh di luar dugaan. :)

Ini bukan pertama kali sapaan saya ke pebasket idola dibales tapi yang murni follow akun saya pertama (bukan saya duluan) itu bang Vinton tapi dia juga salah satu pebasket yang kasih like untuk postingan saya, selain mas Acil (Stadium Jakarta).
Terima kasih, :)
FYI aja, setelah dari Aspac, bang Vinton pindah ke Garuda Bandung dan tahun ini direkrut Satria Muda. Selamat :)
Kapan kita foto bareng, ya? Belum keturutan foto bareng. Padahal foto-foto dengan pemain NBL lain sebagian besar amblas "kemakan" HD internal yang aus :(
Well, sekian intermezonya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan saran membangun yah :)