Kamis, 10 Mei 2012

Basketball Holic

Hello, pembaca, postingan ini sebenarnya sudah lama ya, cuman aku edit ulang aja. Nambahin deskripsi aja, sih. Mengisi waktu luang :)
Saya mau share aja... Di bawah ini foto-foto saya sama idola :p mereka bukan artis film atau sinetron tapi artis lapangan basket ^^. Bicara soal basket sih, jujur serius saya nggak bisa main basket, asli! Tapi dari dulu zaman smp sampai sekarang masih tertarik sama basket. Nah, tahun 2009 saya beruntung banget "dikenalin" temen bernama syailendra (sori sebut merek ^^) kepada basket dalam skala nasional. Mulanya nggak tertarik ya, dikiranya saya sih, level liga kampus. Tapi wow! Ternyata atlet basket nasional. Ullala... Woke lah, saya akhirnya nonton dan cukup "keranjingan" deh, akhirnya. So, tiap tahun diusahakan nonton pertandingan basket nasional. Dulu namanya IBL (indonesia basketball league). Saya masih kebagian riwayat IBL terakhir tahun 2009. Mulai 2010 sudah ganti jadi NBL (national basketball league) indonesia. Wah, tambah bergengsi turnamen ini dan banyak fansnya. Dan saya beruntung banget jadi saksi final NBL perdana tahun 2010/2011 kemarin. Hehehe. Nah, trus karena suka basket tapi nggak bisa main basket, akhirnya deh,... suka juga sama pemainnya. Terus hampir tiap nonton itu setelah nonton game-nya terus nyamperin pemainnya terus minta foto. Ihhihi. Lagi-lagi ini saya tahu dari Syailendra, kawan saya. oh... senangnya bisa foto sama pebasket keren. Hihihi... sayangnya saya nggak bisa foto bareng sama pebasket sekaligus aktor idola pertama saya si Samuel Rizal. Keburu dia jadi artis. Hohoho. Oke, di bawah ini ada beberapa foto sih, niatnya pamer... hehehe... sama pebasket oke skill-nya, teduh penampilannya  :D *lebe mode on*. Cek nih..


wif Dino Leonardo #11 Stadium Jakarta
NBL musim kedua, Maret 2012

wif Merio Ferdiansyah #2 Stadium Jakarta
NBL musim kedua, Maret 2012 
sama mas Fanny Budianto Stadium Jakarta
(lupa jersey brp :p) || NBL musim kedua, Maret 2012


dg bang Dian Heryadi (ex Hangtuah), CLS Surabaya
NBL musim kedua, Maret 2012

Bang Andi Batam (Pelita Jaya)... ^^9 senior
NBL musim perdana, Maret 2011

Kelly.... ^_^
(kumus2+bekas kehujanan)
NBL musim perdana, Maret 2011
ko Archa alias Ary Candra, Pelita Jaya
NBL musim perdana, Maret 2011

Kapten Erick, Pelita Jaya
NBL musim perdana, Maret 2011

  
Khalif Akbar, Aspac Jakarta
NBL musim perdana, Maret 2011
Mario Gerungan, AspacNBL musim perdana, Maret 2011
Pringgo, AspacNBL musim perdana, Maret 2011
Legend: Isman Thoyib, Aspac
NBL musim perdana, Maret 2011

2 komentar:

Ditunggu kritik dan saran membangun yah :)