Sabtu, 09 Juni 2012

my 22th

selamat pagiiiiiii :)
semoga hari ini menjadi berkah untuk siapapun.
well, I've 22th, ehmm, dewasa awal...dg segala tugas perkembangan yg akan dijalani...selamat datang usia dewasa awal....
by the way, kemarin tanggal 8 juni 2012 merupakan hari yg kata orang sih spesial tapi buat gw biasa aja...oh, bukan! bukan kado yg gw pengen dr org2. gw emg udh dpt ucapan dari orang tua dan sahabat jg rekan sejawat tapi tidak dr gebetan! :( rasanya nyesek tapi nasib gw nggak menyedihkan. gw masih bisa hidup dan ketawa kok kemarin, misalnya saja kemarin ada temen kuliah gw, yg pdhl kita ga akrab2 bgt tb2 telpon dg no seluler dr provider berbeda dg gw (knp gw singgung ini? krn biasanya kan, mahil alias mahal kan beda provider) ngucapin selamat ulang tahun :) oh,,, terharu gw...bahkan sahabat terdekat gw ada yg ga ngucapin tuh..selama gw ulang tahun dy ga pernah ngucapin kalo ga diingetin baik langsung/ ga langsung...dan gue merasa dia nggak inget sama sekali tanggal gue ulang tahun. pdhl gue inget bener kapan dia ulang tahun. oke, nggak masalah, gue maklumi apapun alasannya, gue hargai...masalah sepele jangan dibesar2kan :)
gue berdoa ya, Rabbi agar sll memberikan kesehatan dan keberkahan jasmani-rohani dunia-akhirat, dilancarkan rejeki, dilancarkan mengerjakan skripsi smp wisuda oktober, segera mapan dg pekerjaan sesuai cita2 (gw jd mikir apa cita2 gw, cuman smp detik ini gw nguber jd penulis terkenal yg ceritanya bisa diangkat ke layar lebar!!! :D kalo jd artis nyanyi mana mungkin, suara gue jelek! tp gw pengen eksis di dunia hiburan sbg penulis minimal it's okey bangett...), segera ketemu jodoh gw, bisa membahagiakan orang tua dunia-akhirat, jd kakak yg baik, jadi wanita yg berkualitas, bisa memanajemen emosi gw yg slm ini bikin susah diri dan orang lain, nggak tersinggungan lagi, nggak harus merasa selalu salah, nggak perfeksionis, nggak obsesif kompulsif lagi, cepet kurusan nih badan setelah lulus skripsi selesai, mudah2an gw bisa sidang juli depan, semoga rejeki keluarga gw banyak, intinya dimudahkan segalanya dan dipandaikan menjadi hamba yg pintar bersyukur nikmat sang Khaliq.
gw ga akan ngungkit kejengkelan dan kekecewaan gw kmrn lg. cukup gw mengkhawatirkan org yg selalu mengabaikan gw, rasanya kalo boleh nampar dy gw tampat karena nggak sadar tp oke, hidup ini terus berjalan...gw akan mempertinggi kualitas gw hingga semua orang yg meremehkan gw akan menjilat ludah mereka sendiri karena tlh menghina gw, membuat mereka mati karena iri sm gw...dendam? mungkin iya...tp gw mau dg cara yg bersih dan elegan membuat mereka terkagum2 sm gw.
dan mereka yg sudha ngucapin terima kasih byk, terima kasih atas segala doa2nya, semoga Tuhan mengembalikan doa baik itu pada kalian.
yg gue suka kemarin walo gebetan nggak ngucapin
(ah, gw jg ragu, dy geebtan apa bukan ya..entah!) tp seorang pebasket eh, 2 orang pebasket ngucapin. dia adalah ARY CHANDRA dari pelita jaya esia mgkn shd 3 thn ini dy selalu ngucapin ulg tahun ke gw, dya baik emang ke fansnya atau siapapun, setau gw di dunia maya lho ya...trus ISMAN THOYIB dari aspac..nah dia legenda banget di dunia basket..ini gara2 diinfomasiin sm teman..:)
oke,selamat hari sabtu..ah, sudah sabtu lagi...dan gw harus sibuk dengan tugas skripsi gw..smg dimudahkan segala sesuatunya bt gw dan bt elu yg membaca ini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan saran membangun yah :)